Inilah Dampak SEO Bagi Situs Anda

Dampak SEO

Dampak SEO

Dampak SEO Bagi Situs Anda – Jika sobat seorang blogger pasti sudah tahu dong apa itu SEO? SEO adalah singkatan dari “Saya Emang O’oN” wkwkwk bener sih Saya emang O’on, tapi nggak lah, SEO yang saya maksud disini adalah Search Engine Optimization atau Optimasi Mesin Pencari. Nah, ngomong-ngomong masalah SEO, kali ini admin blog mas-sugeng.com yang paling ganteng ingin mencoba mengulas sedikit tentang SEO yaitu dampak SEO bagi situs Anda meskipun saya sendiri kurang begitu paham dengan SEO :p.

Apa sebenarnya dampak SEO bagi situs Anda, kok sepertinya banyak sekali orang yang senang membicarakan masalah SEO. Apakah SEO itu bisa bikin situs kita keren atau gimana? Nah, untuk menjawab kebingungan sobat (padahal saya yang bingung), di bawah ini saya sajikan beberapa dampak SEO bagi situs Anda yang perlu sobat ketahui (sudah pake “Anda” terus pake “sobat,” gak konsisten wkwkwk):

1. Membuat Desain Situs Anda Jelek
Lah kok, emang apa hubungannya SEO sama design situs? Ya jelas ada dong, SEO itu akan membuat sobat kurang atau bahkan tidak mempedulikan desain situs, karena sobat lebih memikirkan bagaimana caranya menjadi No.1 di mesin pencari. Hasilnya, desain situs Anda menjadi jelek dan berantakan.

2. Situs Anda Menjadi Sepi Pengunjung
Ngaco, tujuan SEO kan supaya pengunjung jadi banyak, kok jadi sepi sih? Ya, emang benar SEO itu tujuannya untuk memperbanyak pengunjung, tapi jika sobat tidak serius dan tidak konsisten dalam melakukan SEO, maka situs anda akan menjadi sepi pengunjung. Apalagi jika sobat terlalu memikirkan SEO secara berlebihan tanpa memperhatikan kualitas konten yang sobat sajikan, jangan harap situs sobat akan mendapat kunjungan yang melimpah.

3. Situs Anda Akan dicap sebagai situs Abal-Abal
Desain situs ancur, konten tidak berkualitas, maka akhirnya situs sobat akan dicap sebagai situs abal-abal yang tidak memberi manfaat apapun bagi pengunjung. Ini semua dikarenakan sobat terlalu sibuk dengan SEO tanpa memikirkan bagaimana membuat tampilan situs yang menarik dan bagaimana menyajikan sebuah konten yang dapat memberikan manfaat bagi pengunjung.

4. Situs Anda Bisa Menjadi Situs Copas
Setiap hari disibukan SEO, SEO, dan SEO sampe-sampe merasa tidak punya waktu untuk membuat konten berkualitas. Akhirnya, sebagai jalan pintas sobat memilih menjadi seorang Copasser dan situs sobat pun menjadi situs copas yang kontennya hasil jiplak dari situs-situs lain.

Nah kira-kira begitulah beberapa dampak SEO bagi situs Anda menurut pandangan orang yang gak ngerti SEO. Kurang lebih mohon maaf dan jangan lupa kritik dan sarannya.

Komentar (108)
  1. Amri MF 9 Oktober 2012
    • Bang-Is 24 November 2012
  2. Suwardi Unggit 9 Oktober 2012
    • Mas Sugeng 9 Oktober 2012
    • Abu Bakar Barus 11 Oktober 2012
    • Mas Sugeng 9 Oktober 2012
  3. Info Guru 9 Oktober 2012
  4. SEBARBOLA.net 9 Oktober 2012
  5. LaNo Saputra 9 Oktober 2012
  6. Bayu Handono 9 Oktober 2012
  7. bahasaku 10 Oktober 2012
  8. Cheat Cross Fire Gratis 10 Oktober 2012
  9. hanya blogger 10 Oktober 2012
  10. Agusductank 10 Oktober 2012
  11. Limit Post 10 Oktober 2012
  12. Agus Supriyono 11 Oktober 2012
  13. bolabro 12 Oktober 2012
  14. Yoga Purnama Putra Perdana 12 Oktober 2012
    • Blogspot Tutorial 15 Oktober 2012
  15. MuhammadIbnuh 13 Oktober 2012
  16. Freezher 13 Oktober 2012
  17. Yakenzu 13 Oktober 2012
  18. pusber 14 Oktober 2012
  19. kardinata 14 Oktober 2012
  20. Dantense 14 Oktober 2012
  21. Yoga Purnama Putra Perdana 15 Oktober 2012
  22. Rofi Fathurrohman 15 Oktober 2012
  23. pasnem 16 Oktober 2012
  24. nama blog 17 Oktober 2012
  25. Batu Ginjal 17 Oktober 2012
  26. Hatta 18 Oktober 2012
  27. pe nyaramku 18 Oktober 2012
  28. edi junaedi 19 Oktober 2012
  29. waone 19 Oktober 2012
  30. BeritaRemaja.Com 19 Oktober 2012
  31. Ehwansah Jailani 20 Oktober 2012
  32. saputra fatwa 20 Oktober 2012
  33. Fahri emje 20 Oktober 2012
  34. Mie 21 Oktober 2012
  35. blogg-rizal 22 Oktober 2012
    • Mas Ihsan 23 Oktober 2012
  36. Yoga Purnama Putra Perdana 23 Oktober 2012
  37. mariyanto widodo 23 Oktober 2012
  38. triawangomez 23 Oktober 2012
  39. hendragalus 23 Oktober 2012
  40. Home Improvement 24 Oktober 2012
  41. Dede Sulaiman 24 Oktober 2012
  42. Trends lyncoln 24 Oktober 2012
  43. kang Arif 24 Oktober 2012
  44. M.Muchlis 25 Oktober 2012
  45. Edyy Joenaedy 25 Oktober 2012
  46. time.kucoba.com 28 Oktober 2012
  47. Anonymous 28 Oktober 2012
  48. Erwin Saleh 28 Oktober 2012
  49. bacainfo.com 28 Oktober 2012
  50. Pulsa Murah 29 Oktober 2012
  51. Anonymous 29 Oktober 2012
  52. Info Sehat 30 Oktober 2012
  53. Pisau Karet 31 Oktober 2012
  54. kuceng21 31 Oktober 2012
  55. Lirik Lagu 1 November 2012
  56. umarfaisol 1 November 2012
  57. Isnan Nugrah Lastiko Tiko 4 November 2012
  58. blitari.blog 5 November 2012
  59. Mahir Blogging 10 November 2012
  60. ponijo elfaiz 11 November 2012
  61. Roni 13 November 2012
  62. Blog Alzafiles 14 November 2012
  63. abie biru 16 November 2012
  64. Info kayu 17 November 2012
  65. Rizqi zimah h 19 November 2012
  66. widya abdurrozaq 21 November 2012
  67. ubaybingokil.com 28 November 2012
  68. Yuli 29 November 2012
  69. Anonymous 30 November 2012
  70. forumku13 1 Desember 2012
  71. puisi 3 Desember 2012
  72. Kraeng Francisco 8 Desember 2012
  73. Guru Go!Blog 10 Desember 2012
  74. Farid Wajdi Kardbri 18 Desember 2012
  75. reymon 20 Desember 2012
  76. bandkapok 22 Desember 2012
  77. BioSanjaya.Com 23 Desember 2012
  78. dititik 29 Desember 2012
  79. dani wibawa 5 Januari 2013
  80. Herry Rachman 12 Januari 2013
  81. amx 13 Januari 2013
  82. Ayo Baca 20 Januari 2013
  83. diki satriuo budi 30 Januari 2013
  84. Ulil Albab Rabbani 5 Februari 2013
  85. Edi Baskoro 16 Februari 2013
  86. Rachmad Pribadi 17 Februari 2013
  87. Lukisan Minimalis 20 Februari 2013
  88. bloggers info 24 Februari 2013
  89. erjud-chayob.com 5 Maret 2013
  90. Abed Saragih 2 April 2013
  91. Ahmad Manarul 15 Mei 2013
  92. Ridho Tawaka 10 Juni 2013
  93. prahman 20 Januari 2014
  94. taruhan bola 23 Januari 2014
  95. Hakim Mahmud 3 Februari 2014
  96. heri 12 Februari 2015
  97. Michael Nufus Angelo 19 Maret 2015
  98. Abdul Latif 16 April 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ 1 = sepuluh